Sabtu, 27 Mei 2017

Mohon Maaf Lahir Dan Batin From Miyazaki - Jepang 18

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku yang ada dijepang, ini videoku yang kedelapan belas saat lebaran tahun 2015,hehehe ya jadi mengucapkan selamat lebaran dan mohon maaf lahir batin ya gan sist kalau saya ada salah salah kata atau videoku katrok bikin kalian marah marah and jengkel
Ya pokoknya saya meminta maaf sedalam dalamnya gan sist, dan ini kan saya tulis ulang lagi di blogku www.danytrikusuma.com yang standard ini, pas di hari pertama puasa tahun 2017. Jadi sekalian saya dan istri meminta maaf kalau ada salah salah kata dan selamat menjalankan ibadah puasa ya gan sist.


Ya begitulah videonya gan sist. maaf kalau kurang bagus karena memang video ini sangat mendadak dan dulu gak bisa ngedit. hehe. Jadi intinya mau mengucapkan permintaan maaf sedalam dalamnya. MInta maaf Buat Keluarga, tetangga, Guru Dosen, Teman teman semuanya, Rekan kerja dan mantan. pokoknya semuanya yang aku kenal, aku mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang pernah aku perbuat. Dan semoga kedepan semakin lebih baik. Makasih
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Mohon Maaf Lahir Dan Batin From Miyazaki - Jepang 18
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.